x
News

SPX Express Raih Penghargaan WOW Brand Award 2025

SPX Express Raih Penghargaan WOW Brand Award 2025
  • PublishedMarch 1, 2025

IndonesianJournal.id, Jakarta – SPX Express meraih penghargaan sebagai perusahaan logistik terbaik pada WOW Brand Award 2025 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. Unggul pada kategori Courier Service, SPX Express terpilih menjadi salah satu perusahaan logistik yang paling banyak dipilih oleh lebih dari 4.000 responden di beberapa kota besar di Indonesia dengan usia 17-56 tahun, dengan pekerjaan mayoritas karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga.

WOW Brand Award 2025 merupakan penghargaan terhadap merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan dan didasarkan pada konsep customer path dalam WOW Marketing, atau yang biasa disebut dengan 5A, yaitu Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers memberikan penghargaan dan menyatakan, “Kami merasa sangat bangga dan terhormat dapat menyelenggarakan WOW Brand Award untuk kesepuluh kalinya. Melalui penghargaan ini kami mengapresiasi merek-merek yang telah menghadirkan banyak inovasi dalam bisnis sekaligus membagikan inspirasi bagi brand enthusiast untuk tetap relevan lewat strategi branding. Satu diantaranya adalah SPX Express yang telah membuktikan diri sebagai salah satu merek layanan pengiriman barang yang mampu beradaptasi dan terus memberikan layanan terbaik.” jelas Iwan.

Direktur Operasional Bisnis SPX Express Indonesia, Harry Akbar Sutiono mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada SPX Express dan menyampaikan komitmennya. “SPX Express terus berkomitmen untuk meyediakan layanan pengiriman logistik yang cepat dan dapat diandalkan untuk seluruh Pengguna di Indonesia. Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan sebagai salah satu perusahaan logistik dengan Layanan Kurir terbaik di Indonesia. Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan Pengguna dan seluruh mitra kami kepada SPX Express dalam terus memberikan layanan terbaik, serta menghadirkan inovasi yang cepat dan andal bagi seluruh Pengguna di Indonesia,” jelas Harry.

Menghadirkan Layanan Logistik yang Cepat dan Tepercaya

Perusahaan logistik menjadi pendukung utama dalam perputaran ekonomi Indonesia. Pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan, akan membantu Penjual yang di dalamnya termasuk UMKM untuk bisa menjaga kepercayaan Pembeli. SPX Express berupaya menghadirkan layanan terbaik melalui:

  • Jenis Pengiriman Lengkap: Menghadirkan berbagai pilihan pengiriman sesuai dengan kebutuhan Pengguna seperti Regular, Hemat, Instant, dan Sameday.

  • Pengiriman Cepat: Menerapkan sistem Smart Zoning dan Smart Truck Routing guna mengoptimalkan rute pengantaran dan mempercepat proses pengiriman, untuk memastikan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu.

  • Jaringan Terluas: SPX melayani 514 Kota dan Kabupaten di seluruh provinsi di Indonesia, dengan ribuan hub yang siap melayani pengguna dengan optimal.

  • Real-time Tracking: Teknologi terintegrasi yang otomatis memberikan update lokasi paket secara waktu nyata, mulai saat dikirim dari Penjual, hingga kepada Pembeli.

“Pencapaian ini dapat kami raih berkat kepercayaan dan dukungan para pengguna setia SPX Express. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan layanan pengiriman yang lebih baik lagi melalui berbagai sistem dan program inovatif berbasis teknologi yang diharapkan dapat mendukung segala kebutuhan Pengguna,” ujar Harry.

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!