x
Lifestyle

Sukses Digelar Secara Virtual, Orami Playdate Festival Berhasil Catatkan 200 Ribu Pengunjung

  • PublishedApril 20, 2022

Orami Playdate Festival sukses digelar secara virtual dengan dihadiri oleh total 200.000 lebih pengunjung. Festival yang mengajak para Ibu dan anak untuk belanja, bermain, dan belajar dari rumah ini diselenggarakan mulai dari 16 Maret hingga 16 April 2022 oleh Orami, platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk Ibu & Bayi serta layanan konten dan komunitas parenting.

Melalui empat area utamanya, yakni: Shopping Area, Parenting Classroom, Fun House, dan Community Lounge, Orami Playdate Festival tidak hanya mengajak para Ibu untuk berbelanja berbagai kebutuhan Ibu dan Anak dengan beragam promo spesial dari beragam brand favorit, tetapi juga mendampingi perjalanan pengasuhan mereka dengan menghadirkan sesi talkshow gratis dengan para ahli, sesi workshop untuk ibu dan anak, dan akses untuk berkomunitas dengan sesama Ibu.

Orami Playdate Festival turut mengundang pembicara terfavorit, mulai dari Tia Pratignyo, Samanta Elsener, M.Psi., dr. Kanya Ayu Sp. A, Riana Bismarak, Annisa Steviani, hingga dr. Yassin Bintang, Sp.OG-KFER, M.Sc., untuk mengulas berbagai topik terkini seputar parenting, keuangan, hingga kesehatan di area Parenting Classroom. Talkshow eksklusif ini disambut secara antusias oleh para ibu, dengan ratusan pengunjung tercatat mendaftarkan diri di masing-masing sesi, seperti ‘Waspada Penyebab Sulit Hamil pada Pasutri’, ‘Waspada Membentak Dapat Merusak Kesehatan Mental Anak’, dan ‘Tips Membeli Rumah Pertama untuk Pasangan Muda’.

Para ibu juga tertangkap membangun momen seru dengan si kecil dari rumah di area Fun House. Bersama Rumah Dandelion, Ganara Art, Kak Awam, Chef Martin Pradja, dan Adianti, sesi-sesi dikemas secara meriah untuk mendampingi anak-anak berkegiatan dan mengasah kreativitas. Mulai dari permainan Montessori, kelas memasak, kelas melukis, hingga kelas olahraga, anak-anak berkesempatan untuk mencoba berbagai aktivitas baru dan berkreasi bersama dengan orang tua.

Orami Playdate Festival juga memungkinkan semakin banyak Ibu yang terhubung dengan komunitas lewat Community Lounge. Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 50 ribu ibu telah saling terhubung membangun support system bagi sesama ibu dan juga mendapatkan penghasilan tambahan melalui komunitas parenting dan komunitas IbuSibuk Orami.

Para pengunjung juga memanfaatkan momentum ini untuk berbelanja beragam produk kebutuhan Ibu dan Anak di Shopping Area. Flash sale 24 jam, promo free ongkir, cashback, hingga promo spesial dari brand terfavorit berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi para orang tua untuk berbelanja.

Chief Marketing Officer Orami, Haryo Suryo Putro, mengungkapkan Orami Playdate Festival menjadi perhelatan pertama yang dilaksanakan Orami secara virtual. Dengan adanya tantangan dan kebutuhan baru dari para orang tua di masa pandemi, acara ini digelar untuk dapat menghadirkan kegiatan yang tidak hanya mendukung tumbuh kembang anak, tetapi juga menjadi pendamping bagi para Ibu untuk menggali berbagai pengetahuan terkini seputar parenting dan menjadi semakin berdaya dari rumah.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang diberikan oleh para pengunjung selama Orami Playdate Festival berlangsung. Acara ini merupakan salah satu bentuk perpanjangan tangan kami dalam mendampingi perjalanan parenting orang tua di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan solusi, kegiatan, serta menjadi sumber informasi edukasi terlengkap dan termudah bagi orang tua.” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Orami.

Written By
indonesianjournal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!