Ultra Milk, Temukan Rasa Diri Lewat Kegiatan Seru di TULUS TUR MANUSIA
Menikmati hidup sepenuhnya merupakan kunci untuk menjadi manusia utuh. Hal inilah yang digaungkan Ultra Milk, pelopor susu ultra-high temperature (UHT) di Indonesia, melalui dukungannya terhadap rangkaian konser TULUS TUR MANUSIA. Bertujuan mengajak pengunjung konser TULUS untuk mengenal diri seutuhnya, Ultra Milk mengadakan aktivasi bertema “Ruang Temu Rasa”. Di dalam booth aktivasi ini, para TEMANTULUS dan Ultra People, konsumen setia Ultra Milk, dapat melakukan berbagai kegiatan seru dan interaktif, termasuk berpartisipasi menggambar Mural Wajah Manusia.
Aktivasi “Ruang Temu Rasa” dari Ultra Milk ini menyuguhkan sejumlah kegiatan seru untuk membantu pengunjungnya lebih mengenal rasa dirinya, antara lain:
- Menunjukkan rasa diri lebih baik dengan menggambar
- Mengenal diri lewat kartu Tarot
- Mengekspresikan diri dengan pesan positif melalui tato temporer
- Mengabadikan rasa diri dengan foto polaroid
“Kami senang bisa menjadi bagian dari rangkaian TULUS TUR MANUSIA , khususnya konser yang dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta sebagai konser penutup lewat ruang keseruan ini. Sejalan dengan komitmen Ultra Milk untuk #MenutrisiNegeriSepenuhHati, kami berharap “Ruang Temu Rasa” ini dapat menjadi semangat bagi TEMANTULUS mengekspresikan dirinya sepenuh hati,” tutup Agung Budiman, Brand Manager Ultra Milk.